Wirausaha di tengah Pandemi

taman-taman.desa.id —- Untuk urusan kuliner Nusantara, Indonesia memiliki banyak ragam. Salah satunya, kue carabikang. Pasti hampir semua orang sudah pernah merasakan kue satu ini.

Bentuknya seperti bunga yang merekah dan memiliki rasa gurih. Ya, kue carabikang merupakan salah satu jajanan asli Indonesia yang sudah terkenal akan kelezatan rasanya.

Kue carabikang dapat menjadi camilan simpel untuk dihidangkan bersama keluarga. Selain mudah dibuat, bahan-bahan yang diperlukan untuk mengolahnya juga mudah ditemukan.

Jika ditanya soal cita rasa kue carabikang bikinan Sdr Aris Mujianto ini yang beralamat di Rt. 06/Rw. 07 Desa Taman tidak perlu diragukan lagi. Olahan kue carabikang ini memiliki cita rasa yang  manis gurih dan tekturnya yang sangat empuk.  Karena rasanya yang tidak pernah bohong olahan  kue carabikang ini memang sangat cocok untuk Anda jadikan camilan pada sore hari bersama keluarga tercinta Anda atau bersama rekan terdekat Anda.

Olahan kue carabikang ini selain dapat digunakan sebagai camilan saat bersantai dengan keluarga tercinta atau bersama rekan terdekat Anda, kue carabikang ini juga sangat cocok untuk dijadikan hidangan ketika ada acara resmi maupun acara non resmi.

Kue satu ini memang terbilang cukup laris di pasaran karena kue carabikang ini selain terkenal dengan cita rasanya yang enak juga terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau. Harga yang sangat terjangkau inilah yang membuat olahan kue carabikang ini selalu laris di pasaran.

Kue ini memiliki bentuk yang unik dan mekar seperti bunga mawar. Untuk warga Desa Taman yang berminat membeli kue carabikang bikinan Mas Aris bisa hubungi nomor WA 087877071094 atau bisa datang langsung ke rumah produksi di Dusun Bandelan Rt. 06/Rw. 07 Desa Taman Kecamatan Taman Kab Pemalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.