TES WAWANCARA KASI PELAYANAN DESA TAMAN

Taman
Sebanyak 8 orang peserta terdiri dari 1 orang wanita dan 7 orang lelaki yang berasal dari Desa Taman (M. BURHANUDIN, RAHMAT SOFYAN, KHAERUL UMAM dan U’UN ALI SUKRON), Desa Wanarejan Utara (PRIYADI), Kel Wanarejan Selatan (ARISTA AYU K),Kel. Cikarang (SLAMET SOLEH) dan Kel Kebondalem (MUH ALI ZAENUDIN)mengikuti seleksi calon perangkat desa.

1. M. BURHANUDIN (Taman)
2. RAHMAT SOFYAN (Taman)
3. KHAERUL UMAM (Taman)
4. U’UN ALI SUKRON (Taman)
5. PRIYADI ( Wanarejan Utara)
6. ARISTA AYU K ( Wanarejan Selatan )
7. MUH ALI ZAENUDIN ( Kebondalem )
8. SLAMET SOLEH ( Cikarang )

Kedelapan peserta ini mengikuti tes wawancara calon perangkat desa yang bertempat diaula Desa Taman, para calon dengan kushu mengikuti jalannya seleksi ujian tes wawancara  yang dipandu oleh Panitia,ujian ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai,tes ujian wawancara dihadiri oleh Unsur Kecamatan Taman  ,Kepala Desa Taman Agus Sutrisno dan seluruh Panitia Penyelenggaraan Tes wawancara tersebut.
Sebelum ujian tes tulis dilaksanakan, Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa H. Muhammadi, S.Pd memberikan sambutan kepada para peserta ujian berpesan supaya dalam mengikuti tes wawancara, para peserta harus percaya diri sesuai dengan kemampuannya, hasil tes wawancara yang di capai itulah nilai yang harus diterima dan harapannya agar dalam pelaksanaan tes wawancara ini semoga berjalan dengan lancar,
Menurut H. Muhammadi, S.Pd penjaringan tersebut untuk mengisi kekosongan perangkat desa Kasi Pelayanan sebelumnya memang kosong karena sudah purna ,“siapapun yang dinyatakan lulus seleksi nanti agar bisa menjaga hubungan yang harmonis baik sesama perangkat maupun dengan masyarakat, dan instansi terkait,Ucapnya.

Admin_162

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.