Sembako Bamprov JATENG Tahap 3 Desa Taman

taman-taman.desa.id — Bantuan dari provinsi jawa tengah gubernur Ganjar Pranowo memberi bantuan paket sembako berisi beras premium , minyak,kecap, lauk pauk dan mie kering.
di tengah pandemi covid 19 masyarakat sangat antusias mengambil bantuan sembako ini. Rata rata seluruh warga per kk memperoleh paket sembako ini KECUALI warga yang mendapat bantuan BST,BLT,BPNT,PKH.

Sejumlah 730 kepala keluarga di Desa Taman Kecamatan Taman, menerima bantuan paket sembako tahap ke 3 dari Bansos Provinsi Jawa Tengah, Senin (07/09/2020) di Balai Desa Taman.

KPM  sembako Bantuan Propinsi Jawa Tengah

Kepala Desa Taman, Agus Sutrisno, menuturkan, dalam regulasi bansos tersebut, harus merata tersalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19. Jadi tidak ada warga yang menerima lebih dari satu bantuan.

“Dari bermacam jenis bansos dari pemerintah, harus tersalurkan merata kepada masyarakat, khususnya yang terdampak covid-19 dari warga kurang mampu,” papar Agus.

Dalam penyaluran bansos provinsi tersebut, dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB, berjalan secara lancar. Masyarakat penerima bantuan tertib melaksanakan protokol kesehatan dengan jaga jarak dan memakai masker.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *