Rapat Koordinasi PPDP Desa Taman

taman-taman.desa.id — Daftar Pemilih merupakan elemen yang sangat penting dalam penyelengaraan pemilihan, baik pemilihan umum maupun pemilihan kepala daerah. Baik dan buruknya daftar pemilih akan memengaruhi baik buruknya kualitas penyelenggaraan dan kualitas hasil pemilu. Jika daftar pemilihnya tidak baik, dapat dipastikan proses dan hasil pemilu akan tidak baik. Sebaliknya dengan daftar pemilih yang berkualitas, proses dan hasil pemilu akan menjadi lebih baik.

Rapat Koordinasi PPDP


Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Sekretariatan pps bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang berjumlah 33 petugas PPDP berkumpul di Balai Desa Taman dalam rangka rapat Koordinasi dan Rekapitulasi hasil coklit PPDP. Kamis (13/08) Malam

Ketua PPS Desa Taman, Aji Imron DH menyampaikan beberapa poin penting terkait dengan pencoklitan “tidak ada kata lelah bagi saya untuk selalu mengingatkan kepada teman-teman petugas PPDP untuk melakukan coklit dengan cara didatangi langsung ke rumah masing-masing, karena kita butuh Data yang betul-betul sesuai dengan dilapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.