PPS Desa Taman Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTHP 1

PPS TAMAN– Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Taman, menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan  (DPSHP 1) Pemilihan Umum 2019 bertempat di Balai Desa Taman. Jum’at, 09 Nopember 2018 Acara di mulai pada pukul 20.00 WIB, di buka oleh Witno Ketua PPS Desa Taman, turut hadir dalam acara tersebut Anggota PPS Desa Taman, dan Staff PPS , PPL Desa Taman serta Partai Politik Peserta Pemilu 2019.

Kemudian dilanjutkan oleh Hasanudin, S.Pd anggota PPS Desa Taman, berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan, total jumlah Pemilih di Desa Taman, sebanyak 11.667, dengan rincian jumlah Pemilih Laki-Laki 5.783 dan jumlah Pemilih Perempuan 5.884.

Hasanudin, S.Pd anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Taman mengatakan, jumlah Pemilih tersebut, kemungkinan masih bisa berubah,”

penyerahan hasil rapat pleno ke PPL
penyerahan hasil rapat pleno kepada wakil partai politik peserta pemilu 2019

 

Witno, selaku Ketua PPS Desa Taman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja samanya mengharapkan 2019 pemilu damai.

“Mari kita dukung pemilu damai sesuai dengan harapan kita semua, biar aman dan mengajak masyarakat menjadi pemilih cerdas pada pemilu 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi”, ujar Witno.

Rapat pleno ini merampungkan rekapitulasi DTPHP satu, guna diteruskan ke PPK dan dilanjutkan ke KPU Kabupaten Pemalang. Namun, tidak menutup kemungkinan adanya perubahan hingga penetapan DPT akhir,” pungkasnya

Admin Desa : KPMD-IT

Sumber : WARNOTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.