Penerimaan Pendaftaran Calon PPDP Desa Taman

Penerimaan Pendaftaran Calon PPDP Desa Taman

taman-taman.desa.id ——Sabtu, 27 Juni 2020, Anggota PPS Desa Taman siap di tempat untuk menerima berkas PPDP dari masing calon PPDP Se Desa Taman

Sesuai intruksi dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pemalang tentang tahapan recruitment Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) bahwa batas akhir pengumpulan data calon PPDP sampai tanggal (2/07). Untuk melaksanakan instruksi tersebut PPS  Desa Taman bekerja keras menjaring calon PPDP  yang sesuai kriteria & persyaratan.

“Proses (pendaftaran, red) masih berjalan. Baru 27 Orang calon PPDP,” ujar Aji Imron DH, Selaku Ketua PPS Desa Taman saat ditemui oleh Admin Desa, Sabtu  (27/6).

Aji menerangkan, pengumuman rekrutmen PPDP sudah disebarluaskan melalui website Desa dan media sosial Desa. Intinya PPS Desa Taman membuka pendaftaran bagi masyarakat yang berminat menjadi bagian penyelenggaraan Pilkada 2020 sebagai PPDP.

“Kami juga melakukan koordinasi ke Para Kadus-kadus agar menyebarluaskan informasi ini,” sebut Aji.

Jumlah kebutuhan Rekruitment PPDP Desa Taman berjumlah 33 orang yang terbagi menjadi 33 TPS, PPS Desa Taman sangat selektif dalam rekruitment PPDP ini karena PPDP adalah salah satu penentu keberhasilan pemilihan. PPS Desa Taman berharap dengan penjaringan secara selektif menentukan PPDP ini akan menjadikan Data Pemilih Pemilihan di PPS Desa Taman akurat, menyeluruh dan mutahir.

rekruitmen calon PPDP Desa Taman

Ia menambahkan, masyarakat dapat memberikan masukan dan saran terkait nama-nama calon PPDP yang mendaftar. PPS akan terbuka mengumumkan nama calon PPDP setelah tahap pendaftaran selesai.

“Kami tentunya mengharapkan masyarakat dapat berperan lebih aktif sehingga calon anggota PPDP yang akan dipilih benar-benar mampu menjalankan tugas dengan baik,” harap Aji.

Tinggalkan Balasan