Pemerintah Desa Taman Bagi – Bagi Masker

taman-taman.desa.id Dalam rangka bersama melawan Covid-19 Sabtu (18/04/2020) Kepala Desa Taman, Kecamatan Taman membagikan masker kepada masyarakat Dusun Kalibaros. Pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Taman Agus Sutrisno.

Agus Sutrisno mengatakan selain membagikan masker, pihaknya juga melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah.
Agar terhindar dari virus yang mewabah sekarang ini, Saya mengajak semua masyarakat Desa Taman memakai masker bila berpergian, supaya kita terhindar dari penyakit virus yang mewabah ini.

Pada hari ini kami membagikan masker 100 buah masker dan mengingatkan warga setiap saat jangan lupa cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, jangan keluar daerah, bila kluar rumah gunakan masker, mengomsumsi makan yang bergizi, bila batuk dan filek berkejanjutan segera periksa ke puskesmas terdekat.”Jelas Agus Sutrisno selaku Kepala Desa Taman.

Warga sangat berterimakasih kepada pemerintahan desa yang sudah memperdulikan kesehatan warganya mulai dari penyemprotan sampai ke pembagian masker gratis dan menyampaikan himbauan.

“Ini sangat membantu bagi kami agar selalu waspada, terimakasih pak kades.”Ungkap ibu Wastiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.