Musdes khusus Vaidasi dan Finalisasi BLT DD

taman-taman.desa.id —–Pemerintah Desa Taman menggelar kegiatan Musdes khusus dengan agenda Vaidasi dan Finalisasi data penerima BLT Dana Desa..Acara dihadiri Camat, Ketua BPD, Para Ketua RW dan RT serta Tokoh Masyarakat, acara dilaksanakan di Balai Desa Taman. Jum’at, (08/05) .

Kepala Desa Taman Agus Sutrisno usai kegiatan menuturkan Pemerintah desa melaksanakan Mudessus (Musyawarah Desa Khusus) yang berkaitan dengan penetapan nama-nama masyarakat penerima bantuan BLT dari Dana Desa yang mana dalam hal ini tentu saja harus sesuai aturan dan Intruksi Pemerintah serta harus transparans anggar seluruh komponen masyarakat bisa mengetahui.

Musdes khusus

 

” Jadi tidak ada hal yang disebunyikan serta tidak ada faktor Kolusi ataupun Nepotisme dalam penentuan calon penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa),” jelasnya..

Adapun yang berhak menerima kelak adalah;
? Orang miskin yang kehilangan mata pencaharian akibat covid19
?Dalam keluarga mereka ada yg mengidap penyakit kronis/menahun

Agus Sutrisno pun mengungkapkan  berdasarkan hasil konfirmasi ulang kelapangan terkait masyarakat yang menerima PKH itu atau baik penerima BPNT Non PKH tidak dapat BLT DD itu sesuai aturan baku tidak bisa di ganggu gugat, jadi intinya bagi masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan PKH ataupun BPNT tidak boleh menerima lagi bantuan BLT dari Dana Desa ini.Jadi datanya berdasarkan ada di TKS agar jangan sampai masyarakat menerima bantuan secara dobel antara PKH dan BPNT dan BLT dari Dana Desa.

” Semoga ini bisa terlaksana dengan baik tidak ada permasalahan kemudian masyarakatpun jangan terlalu panik waspada kita boleh terhadap penyebaran wabah Virus Covid 19, serta semoga Virus Covid 19 ini segera hilang dari muka bumi ini hingga masyarakat tidak di penuhi rasa waswas dan kekhawatiran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.