KUBE Tunas Puyuh Desa Taman Berbagi

taman-taman.desa.id  KUBE (Kelompok Usaha Bersama) Tunas Puyuh Desa Taman Kecamatan Taman mendapatkan sumbangan 6800 buir telur puyuh dari para Anggota Kube. Telur itu akan dibagikan kepada masyarakat Sekitar sekretariat KUBE Tunas Puyuh yang terdampak virus Corona (COVID-19).

Secara simbolis, penyerahan telur dilakukan oleh Sekretaris Kube Tunas Puyuh, Wahyu Tri Sediyatmoko (Koko) yang diwakilakan oleh Aris Mujianto kepada Ketua KUBE Tunas Puyuh Sudarmo. Penyerahan dilakukan di Sekretariat KUBE Tunas Puyuh, Minggu (10/5/2020).

Sudarmo mengatakan telur tersebut akan disalurkan kepada warga  di sekitar Sekretariat,  sebanyak 170 paket yang berisi 40 butir telur siap dibagikan.

“Ya, kita bagikan kepada semua masyarakat yang membutuhkan. Gotong royong semacam ini diperlukan untuk menanggulangi wabah ini,” kata Sudarmo

penerima telur puyuh

Sementara Wahyu Tri Sediyatmoko (Koko)  mengatakan telur disumbangkan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap penanggulangan COVID-19. Selain itu, telur diharapkan bisa menjadi memenuhi gizi masyarakat di masa pandemi Corona ini.

“Ini bentuk kebersamaan kami dengan pemerintah agar wabah ini segera berlalu. Selain itu, telur adalah makanan bergizi, harapannya bisa memperkuat imunitas,” ujarnya.

Berkaitan dengan stok telur dalam beberapa bulan ke depan, KUBE Tunas Puyuh memastikan aman. Para bakul diminta tak khawatir terhadap pasokan telur.

Stok telur aman di Cahya PS Desa Taman 082324862690

“Stok telur aman. Untuk bulan Ramadhan dan lebaran masih aman,” pungkasnya. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.