Kerja Bhakti Desa Taman

taman-taman.desa.id — Warga melaksanakan kerja bhakti secara gotong royong walaupun ditengah pandemi Covid-19 yang melanda berbagai wilayah dan pelosok di Indonesia, bahkan di dunia.

“Disaat suasana sedang menghadapi musibah menyebarnya virus corona, sejumlah warga bersama pemerintahan desa tetap melaksanakan aktivitas kerja bhakti membersihkan tepi jalan, membersihkan ranting-ranting pepohonan dan memasang bendera merah putih , bertujuan untuk memperindah Desa Taman dalam penyambutan HUT RI Ke-75″ kata Kepala Desa Taman Agus Sutrisno kepada Admin Desa di sela-sela kerja bhakti, Jum’at Pagi (14/8/18).,”

kerja bhakti di perumhan sido mukti dusun 1

“Dalam kondisi saat ini, aktivitas masyarakat pun sangat dibatasi dan tidak begitu bebas menjalaninya,” ujarnya.

Meski dalam suasana sedang menghadapi virus corona, imbuhnya, warga Desa Taman tetap semangat menjalin kebersamaan melaksanakan budaya gotong royong

“Melaksanakan kegiatan kerja bakti kebersihan lingkungan tetap berjalan dan terpelihara tidak terhalangi oleh adanya virus corona,” ucapnya.

Ia menuturkan, sejumlah warga di masing-masing RW kompak melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sepanjang jalan desa. ” Saya berharap, antusiasme Masyarakat Desa Taman tinggi dalam memeriahkan HUT RI ke 75, sehingga Desa Taman lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.(admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.