Kerja Bakti Sumpah Pemuda

Berbeda dari yang lain, Paguyuban Pemuda GEMILANG Dusun VI Desa Taman dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda minggu, 28/10/2018 07:00 wib mengadakan kerja bakti gotong royong membersihkan jalan utama desa dan saluran draenase

menguras sampah

ngaso dulu

Paguyuban pemuda yang  bersekretariat di RT 002/Rw. 007 Desa Taman  ini memilih melakukan aksi nyata di masyarakat sebagai bagian kebersamaan dan memperkokoh persatuan antar warga.

Ketua GEMILANG, Supeno mengungkapkan dalam memperingati sumpah pemuda melakukan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan, karena belakangan ini ada sebagian pemuda yang gengsi untuk gotong royong.

“Gotong royong ini sekaligus untuk mempererat kebersamaan pemuda-pemudi guna melakukan kebaikan kepada masyarakat,” jelas Supeno.

Ketua Rw. 07, Warsito mengatakan Sumpah Pemuda ini menegaskan kepada pemuda-pemudi Indonesia untuk meningkatkan rasa gotong royong dalam segi apapun.

“Yang terpenting demi kemaslahatan bangsa dan negara. Sebab tantangan pemuda-pemudi sekarang bukan lawan penjajahan dari negara lain, melainkan kita harus bisa melawan zaman yang beragam atau yang merugikan masyarakat,” tegasnya

 

Admin Desa (KPMD-IT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.