Kerja Bakti Pemuda GEMILANG Desa Taman

Minggu, 14 Oktober 2018 pemuda-pemudi Dusun VI Desa Taman  yang bergabung dalam Paguyuban Pemuda GEMILANG mengadakan kegiatan kerja bakti di sekitar lingkungan Dusun VI. Kegiatan kerja bakti ini merupakan program rutin dari Paguyuban Pemuda GEMILANG yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali di setiap hari Minggu. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.30 sampai 10.00 WIB. Pada kegiatan kali ini, yang menjadi lokasi kegiatan kerja bakti Paguyuban Pemuda GEMILANG yaitu area Dusun VI Rt. 05 dan Rt. 06 lebih tepatnya dimulai dari Gang Arjuna ke timur, Kerja bakti ini dilakukan antisipasi datangnya musim penghujan, menurut Ketua Rw. 07 “ Bapak Warsito “dalam kerja bakti ini memfokuskan membersihkan saluran draenase yang tersumbat oleh sampah, hal tersebut sudah dikoordinasikan kepada Kepala Dusun “Nur Edi”

besih-bersih di sepanjang Gang Arjun Rt. 05 – Rt 06

Bapak Ketua RW sangat antusias dalam kegiatan ini

 

Kegiatan kerja bakti kali ini diikuti oleh pemuda-pemudi dan warga masyarakat Dusun VI, Ketua Paguyuban Pemuda GEMILANG yaitu Mas Supeno mengarahkan para anggotanya untuk selalu semangat dalam mengikuti kegiatan rutin tersebut.

ketua GEMILANG terus semangat…..

 

Program rutin ini sangat positif dan bermanfaat. Selain menjaga dan menjadikan lingkungan Dusun VI menjadi lebih bersih, juga dapat mempererat hubungan antara warga dewasa dan pemuda-pemudi di Dusun VI ini, karena selama kegiatan kerja bakti terdapat pula warga lainnya yang ikut membantu dalam hal tenaga maupun konsumsi.

Admin Desa  KPMD-IT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.