JUM’AT BERSIH DESA TAMAN

TAMAN – Kegiatan Jum’at bersih merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Taman . Hari ini, 22 Maret 2019 dilaksanakan di Lingkungan Lapangan Sepak Bola mulai pukul 07.30 hingga 09.00 wib.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti dipimpin oleh Agus Sutrisno. selaku  Kepala Desa Taman. Kegiatan  tersebut juga diikuti oleh masyarakat Desa Taman, serta melibatkan aparatur  Pemerintahan Desa.

Agus Sutrisno, Kepala Desa Taman mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah memelihara dan menjaga lingkungan baik kartor desa, lapangan desa serta selokan air supaya terlihat indah, rapi, bersih, dan sehat.

“Dengan mencakup areal desa yang cukup luas, memang dibutuhkan keberlanjutan dalam pemeliharaan,” ungkap Kepala Desa.

Perangkat desa taman giat kerja bakti
Dalam pandangan H. Kasmali. selaku Sekdes Desa Taman, selain dari pemeliharaan lingkungan kantor dan areal desa, ada sisi lain yang muncul dalam kegiatan kerja bakti tersebut.
adalah untuk membangun kebersamaan diantara keluarga besar Pemerintahan Desa dengan masyarakat, dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini tampak bersemangat untuk membersihkan rumput-rumput liar dan sampah yang berada di sekitar Lapangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.