Desa Taman Mujahadah / Dzikir Bersama Mujahadah Wal Muqorobah Al Mustajabah An Nahdliyah

TAMAN- Mujahadah / Dzikir Bersama diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana Mujahadah Wal Muqorobah Al Mustajabah An Nahdliyah Kab. Pemalang, dengan Ketua Panitia Sdr. Sugiono

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal (20/11) mulai jam 12.30 wib sampai selesai, hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Taman atau yang mewakili, Para Ulama, Tokoh Agama dan Tomas Desa Taman, Kades Taman.

Tausiyah oleh KH. Anis Mansyur Tarsudi dari Brebes

Sambutan Ketua Penyelenggara (Sugiono), antara lain “Ucapan selamat datang kepada tamu Undangan dan para Jamaah Mujahadah,Ucapan terimakasih kepada masyarakat dusun VII dan masyrakat Desa Taman pada umumnya dan pihak pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Dzikir bersama ”. Mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan Dzikir bersama kali ini masih banyak kekurangan. Jelas Sugiono

Tausiyah yang disampaikan KH. Anis Mansyur Tarsudi dari Brebes pengasuh pondok pesantren AL- Falah Jatirokeh Songgom Brebes, antara lain “Mujahadah itu adalah Ibadah yang sudah ada sejak jamannya kanjeng Nabi Muhammad SAW, Jika ingin hidup yang enak, mati yang enak maka ikutlah Mujahadah”

Siapa yang mau ada perubahan, dari yang mempunyai kesulitan menjadi kemudahan maka  supaya perbanyak dzikir dan apabila dalam beribadah merasa belum tenang dan khusyu maka kepada para jamaah diharapkan untuk rutin mengikuti kegiatan Mujahadah. Pungkasnya.

Admin Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.