Bersih Desa Untuk Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Taman – Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh tepat hari Minggu (28/10/2018), Pemerintah Desa Taman mengadakan giat kerja bakti lingkungan di Jalan Abiyasa Rw 06 dan RW 07, Desa Taman Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Dalam kegiatan kali ini, Pemerintah Desa Taman mengikutsertakan Karang Taruna, PKK Desa Taman, RT, RW dan warga Rw 06 dan 07Desa Taman untuk membersihkan lingkungan dari berbagai hal yang bisa merugikan masyarakat setempat.

ibu-ibu Pkk
warga guyup rukun ikut kerja bakti

Kepala Desa Taman Agus Sutrisno “ Giat bersih-bersih kali ini merupakan komitmen Pemerintah Desa untuk terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan” ujarnya

Sedikitnya ada 60 orang ikut berpartisipasi dalam giat kerja bakti tersebut. Mereka dengan sukarela ikut bergotong royong membersihkan gorong-gorong, tepian jalan.

“Ini kan momen Sumpah Pemuda. Bicara tentang pemuda, mereka kan generasi bangsa, andalan bangsa. Suatu bangsa itu berada di kaum muda, yang memegang setir. Karenanya kita berikan edukasi ke karang taruna untuk memberikan pelatihan-pelatihan yang tentunya bermanfaat,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.